Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe Lepas Keberangkatan Tim SSB Labuhanbatu U-13 Ke Tebing Tinggi

Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe Lepas Keberangkatan Tim SSB Labuhanbatu U-13 Ke Tebing Tinggi

LABUHAN BATU

- Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT melepas keberangkatan Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Labuhanbatu untuk mengikuti turnamen piala Dispora Pemkot Tebing Tinggi usia 13 tingkat Sumatera Utara.

Pemberangkatan tersebut bermula dari rumah dinas wakil Bupati Labuhanbatu jalan Pramuka kelurahan Padangmatinggi Kecamatan Rantau Utara Jum'at (18/9/2020).

Terlihat hadir mengikuti pemberangkatan Tim perwakilan Kabupaten Labuhanbatu, ketua KONI Labuhanbatu Fery wijaya, ketua Askab Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution, Ketua Poslab Acun lubis, Ketua harian Poslab dan disaksikan beberapa kepala OPD.

Sebelum melepas keberangkatan Tim Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT berpesan kepada anggota Tim SSB yang akan bertanding mewakili Labuhanbatu, agar kiranya dapat bertanding dengan maksimal hingga bisa menjuarai pertandingan disana.

Jagalah kerjasama tim dengan baik, karena kekompakan tim kunci dari keberhasilan dalam permainan.

Semoga dengan hasil dan prestasi yang baik nantinya bisa membawa harum nama labuhanbatu seperti beberapa tahun lalu yang mana nama Poslab labuhanbatu di kenal di kanca nasional, " ucap Bupati.

Dikatakan Bupati, pemerintah kabupaten Labuhanbatu akan terus membuat dan menyusun skedul bagaimana cara mempersiapkan bibit pemain bola yang handal yang di persiapkan sejak usia dini.

"Selamat bertanding, jaga sportifitas dan nama Labuhanbatu nantinya di ajang tersebut, " tegas Bupati.

Di sisi yang sama ketua KONI Labuhanbatu Fery Wijaya memberikan semangat kepada tim yang akan bertanding.

"Tunjukan skill terbaik yang kalian miliki, kita harus menang jangankan kalah, seri saja jangan mau, tunjukan bahwa kalian tim terbaik di Labuhanbatu, " ujar pria yang sering disapa Along.

Sementara itu mewakili rekan satu timnya Tegar Budi Satrio kapten Tim siswa SMP Aek tayas kecamatan Bilah Barat mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati yang telah bersedia menjamu dan melepas keberangkatan Tim SSB Labuhanbatu untuk mengikuti turnamen di Tebing Tinggi.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Bupati yang telah peduli dengan menjamu dan melepas keberangkatan kami Tim SSB Labuhanbatu, untuk mengikuti turnamen ke Tebing Tinggi, do'a kan kami pak semoga kami bisa menjadi juara nantinya di pertandingan tersebut." pinta Tegar.

Di kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi berjanji akan memberikan hadiah secara pribadi kepada tim SSB bila menjadi juara di piala Dispora Pemkot Tebing Tinggi. (***)