Minigold Jadi Hadiah Menarik

Minigold Jadi Hadiah Menarik

MEDAN - Mengenal Lebih Dekat Minigold. Ternyata Bisa Menjadi Hadiah Menarik.

Ditengah kondisi ekonomi yang makin tak menentu ini, harga emas justru makin berkilau. Banyak orang yang memindahkan simpanan aset miliknya ke emas, lebih tepatnya logam mulia (LM). Aset dalam bentuk emas memang dipercaya memiliki nilai yang lebih aman ditengah kondisi ekonomi yang tidak pasti seperti saat ini.

Bagi Anda yang memiliki dana cukup, tersedia banyak pilihan kepingan emas yang bisa dipilih. Misalnya emas ANTAM menyediakan kepingan mulai dari 1 gram hingga 1 kilogram. Ketika harga emas per gramnya sudah diatas 1 juta, maka bagi Anda yang memiliki dana terbatas, tentu akan mengalami kesulitan untuk mencicil beli emas. Bagi Anda yang dananya terbatas, ada Minigold yang bisa dipilih.

Mungkin kamu bertanya Minigold itu apa? Yuk kenal lebih dekat Minigold, dengan menyimak fakta - faktanya menariknya dibawah ini :

1. Minigold, Emas Batangan Dengan Kadar 24 Karat.

Minigold merupakan emas batangan dengan kadar 24 karat yang tersedia dalam beberapa ukuran yaitu 0.05 gram, 0.1 gram, 0.25 gram, dan 0.5 gram. Sama seperti logam mulia lainnya, Minigold juga telah bersertifikat resmi dan teruji di Lab Sucofindo & G-Lab Pegadaian. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan legalitas dan keaslian kadar emasnya.

2. Minigold, Sarana Terbaik Untuk Membiasakan Menabung Sejak Dini.

Minigold juga merupakan logam mulia berukuran mini yang bisa menjadi sarana terbaik untuk membiasakan menabung sejak dini pada anak Anda. Dengan harganya yang terjangkau, anak - anak maupun Anda yang baru akan mulai menabung emas bisa segera membeli emas sesuai dengan kemampuan finansial. Dengan mengetahui impian yang akan segera terwujud tentunya akan membuat Anda semakin semangat untuk menabung emas.

3. Minigold, Bisa Menjadi Hadiah Menarik.

Anda juga bisa menjadikan Minigold sebagai salah satu hadiah menarik dan multifungsi yang sarat edukasi. Minigold Gift Series bisa menjadi pilihan ketika Anda bingung memilih hadiah atau kado untuk kerabat maupun teman. Kemasan Minigold Gift Series yang eksklusif membuat tampilannya menjadi lebih menarik. Secara tidak langsung hadiah berupa Minigold yang Anda berikan ini menyimpan pesan tersembunyi untuk lebih semangat berinvestasi.

4. Harga Minigold Mengikuti Tren harga Emas Yang Sedang Berlaku.

Harga Minigold juga mengikuti tren harga emas yang sedang berlaku, sehingga Anda harus update harga emas setiap hari.

5. Semakin Kecil Ukuran Emas Yang Dibeli, Maka Harga Satuan Kepingan Minigold Sedikit Lebih Mahal.

Sama seperti logam mulia lainnya, semakin kecil ukuran emas yang dibeli, maka akan sedikit lebih mahal harga satuan kepingan Minigold-nya, namun tetap bisa dijangkau oleh Anda yang ingin mencicil, menabung, dan berinvestasi emas 24 karat dengan langsung memiliki emasnya.

Contohnya, Minigold ukuran 0.1 gram dalam beberapa terakhir bisa Anda beli dengan harga Rp. 124.000 - Rp. 128.000.

6. Minigold Relatif Mudah Didapat.

Lantas, Minigold bisa didapatkan dimana? Minigold relatif mudah didapat, sebab di banyak kota Anda bisa menemukan distributor resmi Minigold dengan mudah.

Mencari di tempat terdekat, seperti dilingkungan teman sendiri tentunya lebih aman dan juga akan memudahkan Anda ketika ingin menukar kepingan Minigold dengan ukuran emas yang lebih besar. Atau Anda ingin menjualnya kembali, tentunya dengan harga buyback yang berlaku saat ini.

Ayo, tunggu apalagi? Waktu terbaik untuk investasi emas adalah ketika ada dana untuk membelinya. Beli sesuai kemampuan Anda. Karena sedikit demi sedikit lama - lama juga bisa menjadi bukit. 

MEDAN SUMUT
Alamsyah putra

Alamsyah putra

Previous Article

Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe Lepas Keberangkatan...

Related Posts

Peringkat

Profle

Ratna Palupi

Totong Setiyadi

Totong Setiyadi

Postingan Bulan ini: 4

Postingan Tahun ini: 8

Registered: Mar 5, 2021

Yudi hutriwinata

Yudi hutriwinata

Postingan Bulan ini: 2

Postingan Tahun ini: 4

Registered: Aug 3, 2021

Narsono Son

Narsono Son

Postingan Bulan ini: 1

Postingan Tahun ini: 2

Registered: Sep 29, 2020

Agung Libas

Agung Libas

Postingan Bulan ini: 1

Postingan Tahun ini: 10

Registered: Apr 8, 2021

Profle

Agung Libas

Kepala Yayasan SMK Bahrul Ulum Rebang Tangkas, Lepas Peserta Prakerin Jurusan Agribisnis Tanaman Pangan dan Holtikultura
Penghargaan Nugra Jasadarma Pustaloka Perpusnas Tahun 2021 Daraih Kabupaten Lambar
Minigold Jadi Hadiah Menarik
Gladi Tangguh Saka Bhayangkarara Angkatan IX Polsek Ajibarang

Follow Us

Recommended Posts

Kemendikbudristek Dorong Lulusan PGP Berperan di Lembaga Pendidikan
Wikan Sakarinto: Kemendikbudristek Beri Penghargaan TEFA 2021 ke 60 SMK Terpilih
Bergerak dari Sekolah Penggerak
Nadiem: Kemendikbudristek Kembali Beri Bantuan Kuota Internet dan UKT 2021
Pelajar Indonesia Torehkan Prestasi di Ajang IChO 2021 Osaka Jepang